Rabu, 27 Maret 2013

persahabatan dan perasaan



Indahnya Persahabatan Sejati               

  Walaupun Sulit Untuk Dipercaya



Kalau melihat persahabatan yang ini memang sepertinya sulit untuk dipercaya, tapi hal ini benar-benar terjadi dan sepertinya mereka sudah menyelesaikan permasalahan diantara mereka.Tidak ada lagi perbedaan
 diantara mereka, tidak perduli ada yang hitam atau putih, besar atau kecil, yang mereka pikirkan hanyalah dapat hidup bahagia bersama itu sudah cukup. Lucu juga ya tingkah mereka . . . ?
Di mulai pada di saat mentari mulai menapkakan sinar kuningnya yang membuat pagi ini menjadi cerah, dan di saat angin membuat pepohonan menari riang seakan-akan merasakan bahagia saat mentari mulai menapakan dirinya, di saat itulah aku mulai terbangun untuk melangkah menghadapi hari ini, semangat pun mengebu-gebu untuk memulai aktifitas hari ini, setelah selesai memanjakan diri (mandi) aku pun  bersiap untuk berangakat ke kampus, dan sampailah aku ke kampus ...

                di sana aku bertemu kawan-kawan kelas dan bercanda gurau ... tah mengapa hari ini membuat hidupku bersemangat entah apa tapi menurutku ini aku abikan karna mungkin ini hanya sebuah perasaanku saja, dan ketika aku mulai bergegas menuju kampus bersama kawan-kawan sekejap pandangan ini terpaku pada satu titik, sebuah sosok wanita manis, yang membuat hati ini tah mengapa menjadi berdebar, dengan paras seindah mentari dan seoutih awan, ingin hari ni kujadikan hari dimana aku menjadi sebuah burung yang melintas di atasnya dan menambahkan keindahannya dengan kicawannya, tapi itu sebuah angan yang hanya akan menjadi sebuah bualan di pagi hari, singkat cerita hari berganti sore dan sang mentari urung untuk menampakan indahnya lagi karna sang dewi malam datang untuk menggantikan dia menghiasi malam ini di temani kekasih sejatinya bintang yang terang.
 dan malam ini aku hiasi mimpiku dengan sosok wanita yang 
mebuat hiduku ini menjadi berwarna dan membantuku menghilangkan penat dalam dada ini. apa ini yang di namakan jatuh cintah, hemm aneh tapi terasa seperti ada sebuah cahaya yang membuat hari-hari ini kian berwarna, dan setiap malam kuberjanji pada sang mentari, sang angkasa malam dan dewi malam untuk menghiasi hari-hari ku dengan dirinya dan menggoreskan tinta indah pada hati dan fikiran ini. andi saja mimpi dan hayalan ini kan menjadi nyata ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar