Rabu, 13 November 2013

iOS 7 VS ANDROID JELLY BEAN

iOS 7 VS ANDROID JELLY BEAN

Android telah menyapu penjualan pada tahun 2013 dengan pangsa pasar 74.4 persen, dibandingkan dengan iOS 7 18,2 persen, menurut Gartner. Namun, dengan rilis iPhone 5S dan 5C, dipasangkan dengan sistem operasi baru iOS 7,edisi OS ini kemungkinan akan mulai memberi keunggulan OS bagi pengguna iDevice. Android Jelly Bean 4.3 dan iOS 7 memiliki kekuatan dan kelemahan, dengan banyak fitur untuk berdebat mendukung kedua mereka. Jika Anda mencari pemenang yang jelas dalam pertempuran ini, tidak hanya ada satu, tapi itu berarti membuktikan kalau persaingan ini berjalan dengan baik.
iOS 7
iOS 7 Business Insider laporan tingkat adopsi iOS 7 adalah 26 persen dari perangkat iOS, yang ketapel depan Jellybean 4.3. Sementara ini pasti dipengaruhi oleh kenyataan bahwa operator nirkabel dapat memilih untuk tetap dengan versi Android pada ponsel mereka, bersama dengan berbagai perangkat keras yang membuat Android market, itu masih jelas iOS 7 telah menangkap perhatian konsumen dan jellybean 4.3 belum mendapat perhatian dari mayoritas konsumen.
Ios 7 diperkenalkan dengan adanya perubahan besar dalam tampilan antarmuka dibandingkan dengan ios 6, dengan sebuah clean-cut dan desain modern yang bekerja sangat baik dengan gaya apple inc. Yang diatur adalah sama dengan versi sebelumnya ios, dengan rumah layar dan dermaga tersedia. Itu juga memperkenalkan transparansi menjadi persamaan, jadi anda bisa melacak semua yang terjadi. Pusat pengendalian(control center) adalah salah satu keunggulan dari ios 7. Ini memberi anda akses cepat untuk mengontrol bluetooth dan wi-fi, kecerahan slider, senter fungsionalitas, dan lain yang sering digunakan. Ini sudah menjadi pokok di sistem operasi android untuk beberapa waktu, sehingga menjadi suatu hal yang bagus dalam perjalanan ke ios 7 kedepannya.
Android Jelly Bean 4.3
Android jelly bean 4.3 adalah lebih dari hanya sebuah upgrade bertahap dari jellybean 4.2. Itu menambahkan dalam sebuah bevy dari fitur baru dan perbaikan yang menunjukkan google yang berkomitmen untuk meningkatkan sistem operasi ini dan menjaga agar bisa bersaing dengan ios 7. Salah satu fitur android baru-baru ini diadopsi, seperti laporan dari nvonews.com, adalah beam, yang setara dengan fitur terbaru apple yaitu  the equivalent of Apple Airdrop. Fitur ini mengirim file dari satu perangkat yang ke perangkat yang lain menggunakan sebuah bluetooth atau koneksi wi-fi. Ini akan memberikan anda  kenyaman jika anda tidak ingin mengalami kesulitan menemukan host file atau mengirim mereka melalui email.
Google telah melakukan perbaikan ke sistem pemberitahuan android. Bukannya memiliki beberapa surat pemberitahuan menyebar ke seluruh anda apps, anda bisa menggabungkan informasi seperti penerbangan status atau cuaca, menjadi satu mudah dicerna bentuk. Multitasking, yang tetap sama meskipun secara keseluruhan perbaikan dengan kinerja dan baterai yang menarik akan memberikan lebih banyak waktu sebelum anda harus ambil charger. jelly bean 4,3 memperkenalkan sistem pengamanan untuk pengguna telepon menmpunyai akses penuh ke sistem, anda dapat membatasi tingkat akses seseorang dalam sistem anda  dan file atau folder pribadi anda. Itu juga berguna dalam bisnis aplikasi. Dengan multi-user dukungan, ini juga memungkinkan pengguna untuk mengakses antarmuka aplikasi(user interface) mereka sendiri dan menyeleksi dalam file pribadi, menggabungkan semua menjadi suatu website atau satu profil pusat.dan pada akhirnya kita sebagai pengguna lah yang menentukan mana yang lebih nyaman dalam menggunakan OS untuk smartphone kita masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar