Sabtu, 24 Mei 2014

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid final

Jadwal Final Liga Champion 2014 nanti malam dan prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid – Atletico Madrid boleh saja dipandang sebagai tim underdog saat menghadapi Real Madrid pada final Liga Champions di Estadio da Luz di Lisbon, Portugal, Minggu (25/5) dini hari WIB. Namun pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menjanjikan strategi jitu untuk melumpahkan Real Madrid.
Strategi Simeone sudah terbukti membawa Los Rojiblancos, Julukan Atletico, memenangi gelar Juara La Liga Spanyol mengalahkan dua tim penguasa reguler Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Atletico menjadi tim paling konsisten di antara tiga tim yang berjuang memenangi liga musim ini, memiliki pertahanan solid dengan permainan menekan mereka.
Simeone tak pernah ragu-ragu mengganti pemain atau mengubah taktik. Pelatih asal Argentina itu menyuntik sekuat Atletico dengan mentalitas Juara dan filosofi “pertandingan demi pertandingan”. Permainan menekan bakal diterapkan Simeone sejak menit awal.
“Kami memperlihatkan bahwa dengan bekerja Anda bisa bersaing. Ada banyak fans Madrid dan Barcelona yang mengucapkan selamat kepada saya atas apa yang saya lakukan (memenangi La Liga) dan itulah yang membuat saya bangga,” ujar Simeone.
“Fans dari semua tim di Spanyol bisa mengidentifikasi dan merasakan bagian kecil dari Atletico Madrid,” imbuh pria berusia 44 tahun itu. Namun menuju duel penting di Lisbon, Atletico Madrid dibayangi badai cedera.
Cedera hamstring yang membekap pemain bintang Diego Costa menjadi paling yang dikhawatirkan. Benar, Diego Costa sudah sempat mengikuti latihan dengan rekan setimnya akan teteapi belum tentu ia bakal 100 persen fit tepat waktu.
Costa merupakan striker komplet dengan kecepatan dan kekuatan yang konsisten mampu menyulitkan pertahanan lawan. Seandainya Diego Costa gagal fit tepat waktu, Adrian Lopez kemungkinan menjadi opsi terbaik mengisi posisi yang ditinggalkan Costa. Simeone juga diprediksi telah memiliki Nueprint formasi sejak enam pekan lalu, dimana Raul Garcia diposisikan di sisi kanan lapangan tengah untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Arda Turan dan Koke dalam formasi 4-4-2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar