Sabtu, 08 Maret 2014

TUGAS SOFTKILL




TUGAS SOFTKILL
AGENDA WISATA KELUARGA DAN KULINER


Rumah sodara

Rabu,, 12 agustus 2013 pukul 10.30.  aku dan keluarga melakukan perjalanan ke kota solo untuk bersilaturahmi dan berlibur ke kediaman sodara kami disana tiba pukul  23.58 malam, setelah melakukan perjalanan cukup panjang kami beristirahat sejenak. Seperti biasa, agenda setelah acara dengan keluarga besar adalah jalan-jalan. Kali ini saya bareng beberapa keluarga besar ingin menikmati keindahan kota jogjakarta yang konon merupakan salah satu tempat terbaik untuk berjalan-jalan atau tempat untuk membeli sanak keluarga oleh-oleh. Berangkat dari kediaman saudara hari kamis (13 Agustus 2013) pukul 09.30). dari kota solo ke kota jogyakartapun cukup melelahkan kami pun sejenak menikmati makan siang diwarung lele bu is jetis.

                                                   
                                                        Mangut Lele Bu Is Jetis Bantul
Mangut Lele Bu Is Jetis Bantul


Cukup banyak tempat wisata kuliner di Bantul (Jogja) yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah mangut lele Bu Is yang terletak di jalan Imogiri Barat. Tepatnya di sebelah utara perempatan Jetis, timur jalan.

                                                                 Malioboro city


Sehabis makan langsung meluncur maliobora untuk berjalan-jalan dan meliat kehindahan jl malioboro saat sore hari, dan sambil belanja oleh-oleh disekitar jl. malioboro yang tidak asing lgi sebagai pusat wisata dikota jogja ini.

                                                               Malioboro city malam

Malampun tiba dan tubuhpun terasa pegal kami semua menyimpulkan akan kembali kerumah saudara kami . pukul 23.45 kami tiba dirumah dan beristirahat. keesokan harinya kami memutuskan untuk kembali ke jakarta pukul 10.00.

end.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar